Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kachang Tanah

Kacang tanah merupakan jenis kacang tanaman polong-polongan kacang tanah juga merupakan kacang terpenting kedua setelah kacang kedelai di Indonesia. Kacang tanah bisa menjadi konsumsi pribadi.


Kacang Tanah Goreng Pedas Food And Drink Recipes Food

Tetapi tanaman ini juga bisa beradaptasi di.

Kachang tanah. Kacang tanah memiliki cita rasa dan profil nutrisi yang mirip dengan kacang pohon seperti kacang walnut dan almond. 525 kkal 2442. Selain itu kandungan riboflavin dan vitamin B dalam kacang tanah dapat mencerahkan kulit.

Tanaman Kacang Tanah tumbuh baik di dataran rendah pada ketinggian 50 meter sampai 500 meter diatas permukaan. Tipe tegak adalah jenis kacang tanah yang tumbuh lurus atau sedikit miring ke atas buahnya terdapat pada ruas-ruas dekat rumpun umumnya pendek genjah dan kemasakan buahnya serempak. Kacang tanah adalah anggur polongan Amerika Utara Apios americana tanaman dari keluarga kacang yang menghasilkan umbi manis yang dapat dimakan atau istilah lain untuk kacang.

258 gram protein 1612 gram karbohidrat 85 gram serat 2443 gram lemak tak jenuh tunggal 1556 gram lemak tak jenuh ganda 628 gram lemak jenuh 705 miligram kalium 376 miligram fosfor 168 miligram magnesium 92 miligram kalsium 18 miligram sodium. Nama Alternatif Kacang juga dikenal sebagai kacang tanah. Tanaman kacang tanah berasal dari benua Amerika tumbuh secara perdu setinggi 30 hingga 50 cm 1 sampai 15 kaki.

Tanaman yang berasal dari Amerika dengan bahasa latin Arachis Hypogaea ini membutuhkan waktu kisaran 100-130 hari hingga panen tiba. Kacang tanah termasuk famili botani Fabaceae. Jenis kacang tanah yang bijinya berkulit ari merah jambu buahnya kecil dan dalam satu buah berbiji satu.

Tanaman yang berasal dari benua Amerika Selatan ini pada umumnya tumbuh di Negara-negara yang berada di daerah tropis dan subtropis termasuk Indonesia. Menurut data Medical News dalam 100 gram kacang tanah mengandung sejumlah nutrisi berikut. Seperti kebanyakan legum lainnya kacang tanah mengandung bakteri pengikat nitrogen.

Permintaan kacang tanah kerap meningkat dari masa ke masa untuk bahan pangan pakan ternak maupun untuk industri. Kacang tanah meiliki nama latin Arachis hypogaea L merupakan tanaman polong atau legum yang termasuk suku Fabaceae dan dibudidayakan serta termasuk jenis kacangan kedua terpenting setelah kacang kedelai di Indonesia. Kacang tanah kaya akan mangan yang.

Jenis Dan Varietas Unggul Kacang Tanah Di Indonesia jenis tanaman kacang tanah ada 2 tipe yaitu tipe tegak dan tipe menjalar. Tanah lahan adalah jenis tanah gembur dan banyak mengandung unsur hara yang dibutuhkan tanaman Kacang Tanah. Kacang Tanah Arachis hypogaea L adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan serta merupakan kacang-kacangan kedua terpenting di Indonesia setelah kedelai.

Kandungan Gizi Kacang Tanah dan Manfaat Kacang Tanah bagi Kesehatan Kacang Tanah adalah tanaman polong-polongan atau kacang-kacangan yang dibudidayakan untuk biji kacangnya. Bagi kamu yang tidak mau repot - repot pergi ke pasar untuk membeli kacang tanah tidak usah khawatir lagi. Selain bisa dimakan langsung kacang tanah kini juga banyak tersedia dalam beragam sajian mulai dari selai olahan makanan ringan hingga sambal.

Ini juga dikenal sebagai Leguminosae dan umumnya dikenal sebagai famili kacang atau kacang polong. Kacang Tanah dapat dikonsumsi mentah diolah untuk berbagai resep makanan untuk dibuat minyak kacang selai kacang dan banyak kegunaan lainnya. Yang termasuk ke dalam jenis kacang tanah ini adalah kacang tanah gajah kacang tanah macan dan kacang tanah banteng.

Menurunkan Kadar Gula Darah. Kacang tanah yang termasuk jenis ini adalah kacang holle kacang tular kacang waspada dan kacang schwars. Selain itu peminat di pasarannya cukup tinggi.

PH tanah diantara 6 sampai 65. 45 rows Kacang tanah Arachis hypogaea L merupakan tanaman polong. Informasi Nilai Gizi Per 100 g BDD Berat Dapat Dimakan AKG Energi.

4270 g 6373. Kacang tanah mengandung vitamin E yang dapat mengurangi garis dan kerutan pada kulit. Bagi kita yang menderita diabetes kacang tanah bisa menjadi makanan yang perlu dikonsumsi setiap hari.

Orang Indonesia biasanya mengonsumsi biji kacang tanah setelah direbus atau disangrai. Budidaya kacang tanah idealnya dilakukan di daerah yang berada di ketinggian 50-500 meter di atas permukaan laut. Lahan mengandung cukup air agar tanaman kacang tanah tidak kurus layu dan tumbuh mengerdil.

Karena Tokopedia menyediakan kacang tanah berkualitas dengan harga termurah. Kacang tanah Arachis hypogaea L adalah tanaman polong-polongan atau legum anggota suku Fabaceae yang dibudidayakan serta menjadi kacang-kacangan kedua terpenting setelah kedelai di Indonesia.


Kacang Tanah Dog Food Recipes Food Animals Food


Indonesian Food Made Easy Peanut Sauce Peanut Indonesian Food


Distributor Kacang Tanah Supplier Kacang Tanah Jual Kacang Tanah Grosir Peanut Groundnut Pt Karya Baru Indonesia Kacang Tanah Kacang Kacang Merah


Post a Comment for "Kachang Tanah"